Selasa, 29 September 2015

Contoh surat lamaran kerja baru

Bekasi, 14 Agustus 2010

Perihal : Lamaran Pekerjaan



Kepada Yth :Kepala Laboratorium Fisika DasarUniversitas GunadarmaJl. KH. Noer Ali Kalimalang


Dengan Hormat,


Berdasarkan informasi yang telah saya peroleh bahwa di Laboratorium Fisika Dasar membutuhkan assisten lab, maka saya mengajukan permohonan untuk dapat diterima sebagai assisten lab di Laboratorium Fisika Dasar


Adapun sebagai pertimbangan Bapak/Ibu saya Lampirkan :1. Fotocopy Rangkuman DNS2. Daftar Riwayat Hidup/CV3. Pas Foto 4x6 (1 lembar)


Demikian lamaran ini saya buat, besar harapan saya akan terkabulnya permohonan ini, atas perhatian dan kesempatan yang diberikan serta kebijaksanaan Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.




Hormat Saya



( Dwi Sugiyanto )

0 komentar:

Posting Komentar